Selasa, 11 Januari 2011

Hendri Mulyadi ~ Orang yang Membangkitkan Semangat Garuda yang Haus Prestasi

Suporter Hendri Mulyadi Indonesia vs Oman Masuk Lapangan 1 Hendri Mulyadi ~ Orang yang Membangkitkan Semangat Garuda yang Haus Prestasi

Pernah dengar nama Hendri Mulyadi? Bila Anda emang suporter sejati dan menikmati perjalanan TImnas Indonesia sejak dulu, pasti pernah mendengar namanya.

Hehe, Hendri Mulyadi adalah suporter nekat yang masuk kelapangan saat Timnas menjamu Oman entah kapan, karena saya juga lupa tanggalnya.

Ketika dia masuk lapangan. Hendri berlari kencang dan merebut bola yang saat itu dikuasai pemain Oman. Dia langsung menggiring dan menuju kiper Oman dan langsung menendangnya, tapi sayang masih bisa dihalau kiper Oman, hahaha!

Tapi atas usahanya itu saya salut, karena aksi itu mungkin saja membuka banyak mata orang. Khususnya masyarakat pencinta bola maupun diktator-diktator PSSI di rezim Nurdin. Karena emang Timnas saat itu sedang melempem-melempemnya, tanpa ada prestasi dan tanpa ada kemenangan.

Dan mungkin akhirnya, kita bisa melihat ada sedikit perubahan pada wajah TImnas Indonesia. Banyak dihuni pemain baru yang muda-muda dan pelatih ALfred Riedl yang emang top abis. Meski belum menggondol juara Piala AFF 2010. TApi saya sudah bangga dengan Timnas Indonesia sekarang.

We Love Garuda and Keep Support Garuda !!!! Not PSSI !!!!

Untuk mengenang aksi Hendri Mulyadi, saya embed-kan video Youtube saat Hendri melakukan aksi nekatnya, hahahag

sumber : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar